ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP PENJUALAN TOKO UD. CAMILAN ENAK
Bauran Pemasaran, Jasa, Penjualan, Retail
Abstract
UD. Camilan Enak merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam penjualan camilan khas Madura yang belokasi di Kabupaten Pamekasan, Madura. Penelitian ini dilakukan untuk pmengetahui seberapa besar pengaruh bauran pemasaran jasa pada penjualan yang diperoleh UD. Camilan Enak. Alat analisis yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier dengan dipadukan analisis deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukan bahwasanya baruasan pemasaran yang di wakili oleh harga, produk, lokasi, promosi, harga, proses, serta bukti fisik secara Bersama-sama mempengaruhi penjualan dari UD. Camilan Enak. Lebih lanjut secara parsial, untuk variable lokasi serta karyawan tidak mempunyai pengaruh terhadap penjualan, akan tetapi untuk variable produk, promosi, harga, bukti fisik, serta proses mempunyai pengaruh secara pasial pada penjualan UD. Camilan Enak