PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN JASA RIAS DAN DEKORASI MAHKOTA JOMBANG
Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Keywords:
Harga, Kualitas Pelayanan, Kepuasan KonsumenAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk megetahui pengaruh harga secara partial terhadap kepuasan konsumen perusahaan jasa rias dan dekorasi Mahkota , pengaruh kualitas pelayanan secara partial terhadap kepuasan konsumen perusahaan jasa rias dan dekorasi Mahkota dan pengaruh harga dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen perusahaan jasa rias dan dekorasi Mahkota. Pendektan penelitian menggunakan metode Positivist kuantitatif dengan mengumpulkan sampel dari konsumen perusahaan jasa rias dan dekorasi Mahkota yang berjumlah 80 responden. Analisis data menggunakan software SPSS 22 untuk komputer OS Windows.
Hasil penelitian menunjukkan Harga memiliki pengaruh positif secara partial terhadap kepuasan konsumen, Kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif secara partial terhadap kepuasan konsumen, Harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen