PENGARUH PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BOIKOT PRODUK SKINCARE SCARLET WHITENINGH (STUDI KASUS: MAHASISWA KH. A. WAHAB HASBULLAH)

Authors

  • lutfiyah dwi cahyanti Lutfiyah UNIVERSITAS KH. A. WAHAB HASBULLAH (UNWAHA)
  • Ibrahim UNIVERSITAS KH. A. WAHAB HASBULLAH
  • Septian Ragil Anandita UNIVERSITAS KH. A. WAHAB HASBULLAH
  • Nia Aprilia Bisari UNIVERSITAS KH. A. WAHAB HASBULLAH

Keywords:

Penjualan, Citra merek, Boikot

Abstract

Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penjualan dan citra merek terhadap Boikot produk skincare scarlett whiteningh. Metode yang di gunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dengan desain penelitian Lameshow, yang melibatkan 100 responden mahasiswa Universitas KH. A. Wahab Hasbullah yang ingin memboikot produk skincare scarlett whiteningh. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner, yang selanjutnya di analisis memakai analisis regresi berganda memakai kuesioner SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel penjualan terdapat pengaruh terhadap Boikot produk skincare sacrlett whiteningh, sedangakan citra merek terdapat pengaruh terhadap Boikot produk skincare sacrlett whiteningh, sedangan penjualan dan citra merek berpengaruh bersama-sama terhadap Boikot produk skincare scarlett whiteningh.

Downloads

Published

2025-08-01

How to Cite

Lutfiyah, lutfiyah dwi cahyanti, Ibrahim, Septian Ragil Anandita, & Nia Aprilia Bisari. (2025). PENGARUH PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BOIKOT PRODUK SKINCARE SCARLET WHITENINGH (STUDI KASUS: MAHASISWA KH. A. WAHAB HASBULLAH). EBA Journal: Journal Economic, Bussines and Accounting, 12(2), 12–27. Retrieved from https://ejournal.undar.or.id/index.php/eBA/article/view/908