PENGARUH PENJUALAN DAN CITRA MEREK TERHADAP BOIKOT PRODUK SKINCARE SCARLET WHITENINGH (STUDI KASUS: MAHASISWA KH. A. WAHAB HASBULLAH)
Keywords:
Penjualan, Citra merek, BoikotAbstract
Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penjualan dan citra merek terhadap Boikot produk skincare scarlett whiteningh. Metode yang di gunakan penelitian ini adalah metode kuantitatif deskriptif dengan desain penelitian Lameshow, yang melibatkan 100 responden mahasiswa Universitas KH. A. Wahab Hasbullah yang ingin memboikot produk skincare scarlett whiteningh. Data dikumpulkan dengan metode kuesioner, yang selanjutnya di analisis memakai analisis regresi berganda memakai kuesioner SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel penjualan terdapat pengaruh terhadap Boikot produk skincare sacrlett whiteningh, sedangakan citra merek terdapat pengaruh terhadap Boikot produk skincare sacrlett whiteningh, sedangan penjualan dan citra merek berpengaruh bersama-sama terhadap Boikot produk skincare scarlett whiteningh.